Jumat, 15 April 2011

LMND Menyerahkan Gurita Hitam ke KPK

Jumat 15 April 2011

Jakarta –puluhan Aktifis Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi, Jam 11.14, mengelar aksi teaterikal didepan gedung KPK, dan menyerahkan gurita hitam yang ditempel uang palsu kepada KPK, tak hanya itu masa juga menghambur-hamburkan uang palsu diatas gurita hitam.

Kata Aldo dalam naskah yang dia bacakan aksi teaterikal ini kami buat sebagai simbol bahwa mengambarkan peran pemimpin dalam gedung istana gurita hitam. Tuturnya alkisah dari sebuah Negri hitam yang mana didalamnya praktek korupsi kolusi dan nepotisme (KKN ).

Dia juga menjelaskan aneh bin ajaib praktek haram terkutuk itu dilakukan dengan sangat leluasa keji dan tanpa hati nurani. Barang siapa tunduk padanya akan bahagia dan dijamin hidupnya dengan syarat rela menghitamkam hatinya berani menindas rakyatnya dan harus setia pada dusta.

Dalam orasi Rifai ketua Eksekutif Wilyah Jabotabek mengatakan dalam istana presiden hari ini terjadi begitu banyak korupsi , dan hari ini Negara kita semakin miskin begitu banyak, pengngguran dan kemiskinan, jelasnya kami berharap agar KPK dapat menyelesaikan kasus-kasus korupsi yang terjadi di Negri ini.

Tuturnya dalam orasi kami mewakili segelintir Mahasiswa Indoneisa yang resah dan gelisah karena salah satu cita-cita besar perjuangan reformasi 1998 yakni pemberantasan korupsi kolusi neptisme (KKN) sampai keakar-akarnya, perlu diketahui kami kaum mahasiswa menyimpulkan bahwa situasi pemberantasan korupsi di Negara ini telah berjalan mundur.

Tambahnya kami dan rakyat sudah merasa muak melihat berbagai sandiawara hukum yang berlarut-larut seperti Century, Gayus,maupun Miranda. Tampak jelas bagi kami, para koruptor itu masih terlalu kuat bagi KPK.

Sambil menyerahkan boneka gurita hitam ke KPK yang diwakili oleh Pak Priharsa bagian humas KPK , Lamen Hendra Saputra ketua umum LMND mengatakan Gurita hitam ini kami berikan kepada KPK khususnya pak Busro, sebagai simbol kegelapan kepemimpinan dan penanganan hukum khususnya dalam hal korupsi, tuturnya, boneka gurita hitam ini harus dismpan diatas mejah Pak Busro, Lamen juga mengatakan, Liga Mahasiswa Naional untuk Demokrasi mengucpkan selamat menjalankan tugas, karna masih begitu banyak persoalan-persoalan korusi di Negri ini. ( NSR )
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "LMND Menyerahkan Gurita Hitam ke KPK"